Rabu, 17 Agustus 2016

plakat fiber Imigrasi pare pare, plakat resin, plakat murah, plakat express

Harga
Deskripsi Produk

Buat plakat fiber Imigrasi pare pare, plakat resin, plakat murah, plakat express Hub. 0812-8150460 / 021-93732454  Email : putriadv@gmail.com


Raih kesempatan mendapatkan kualitas barang bagus serta harga paling bersaing di AGIS Advertising dengan melakukan pemesanan aneka macam plakat jakarta yang akan Anda buat. Kami menyediakan berbagai macam jenis benda kenangan itu seperti plakat kayu, resin, kuningan, logam, akrilik ataupun fiber. Selain itu kami juga menyediakan jenis lainnya seperti trophy dan piala.

Fiber merupakan bahan material yang biasa kami buat untuk berbagai macam kebutuhan benda tersebut. Desainnya pun bermacam-macam pula. Barang tersebut biasanya kami buat dengan tingkat ketelitian yang tinggi serta kemampuan kami dalam membuatkannya pun sudah tidak diragukan lagi. Karena kami merupakan produsen terbaik saat ini dengan pengalaman yang lebih dari 12 tahun lamanya.



plakat fiber Imigrasi pare pare, plakat resin, plakat murah, plakat express

Rancangan yang biasanya kami buat pada barang ini banyak modelnya. Mulai dari jenis model persegi panjang yang dipadu dengan lekukan-lekukan dipinggirnya atau mungkin jenis setengah lingkaran yang termuat didalamnya logo da nama perusahaan. Namun tidak menutup kemungkinan Anda sudah mempunyai desain jenis benda ini. Kalau sudah alangkah baiknya segera mengirimkan design tersebut ke email kami agar kami bisa merinci harga yang sesuai dengan rancangan Anda itu.

Untuk itu kami mengundang Anda untuk datang ke gerai kami yang berlokasi di Jakarta Selatan untuk sekedar melihat-lihat portofolio yang telah kami buat. Barangkali Anda bisa mendapatkan jenis benda kenangan tersebut yang selama ini Anda inginkan. Sekali lagi jangan ragu untuk memesannya ke kami karena kami akan melayani Anda dengan sebaik-baiknya.

Info Order plakat fiber Imigrasi pare pare, plakat resin, plakat murah, plakat express
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plakat Akrilik Makassar

Tips Membuat Plakat Akrilik Makassar Plakat Akrilik Makassar  menjadi salah satu jenis plakat yang sangat populer di masyarakat. Bentuknya ...